Monday 14 December 2015

Cara Mengatasi Autentikasi Google Play

TYO BERBAGI - Hai kembali lagi dengan saya, TYo Drago. Sudah lama saya tidak membuat post di blog ini.Belakangan ini banyak masalah Autent... thumbnail 1 summary
TYO BERBAGI - Hai kembali lagi dengan saya, TYo Drago. Sudah lama saya tidak membuat post di blog ini.Belakangan ini banyak masalah Autentikasi Di google Play,saya pun mengalaminya,dan inilah cara mengatasinya :


= LANGSUNG SAJA ,saya akan memberitahu cara memperbaiki email google play yang bermasalah autentikasi.

1. Buka settings.
 
2. Cari Account > Google > Pilih akun Ggoogle Yang gagal Autentikasi



3. Tekan Tombol Disamping Tombol Home > Remove Account >Mulai Login kembali Akun Gmail















5. Selesai

JIKA CARA DIATAS TIDAK BISA , BUKA SETTINGS>APPS>CARI GOOGLEPLAY>CLEAR DATA & CACHE > BUKA GOOGLEPLAY > SELESAI 

ATAU BISA JUGA COBA KEDUANYA.

SEKIAN POSTINGAN SAYA INI,TERIMA KASIH
JANGAN LUPA KOMEN

No comments

Post a Comment