Monday 14 December 2015

Hilangin Kunci dan Obeng Di Blog

TYO BERBAGI - Jumpa lagi dengan saya Tyo Drago, di postingan saya kali ini, saya akan memberitahu cara Menghilangkan icon Kunci & Obeng... thumbnail 1 summary
TYO BERBAGI - Jumpa lagi dengan saya Tyo Drago, di postingan saya kali ini, saya akan memberitahu cara Menghilangkan icon Kunci & Obeng. Pasti alasan kalian menghilangkan icon itu karena sangat mengganggu ? Hahhaahha Benar ??. Oke gak perlu lama-lama langsung saja, Cekidot.
icon obeng dan kunci
Icon Kunci dan Obeng Di Blog


Icon itu biasa muncul pada saat kita pertama kali membuat blog, atau juga pada saat mengganti template. Tenang karena ada caranya menghilangkan Icon tersebut. Caranya :

1. Masuk Dasbor Blogger.com

2. Buka/Klik Menu Template > Edit HTML

3. Cari kode : ]]></b:skin> (Ctrl + F)

4. Patekan kode di bawah ini, diatas kode/sebelum kode ]]></b:skin> 

.quickedit {
display:none !important;
}


 5. Selesai

Sekian Postingan dari Saya Terima Kasih
Jangan lupa komen. 

No comments

Post a Comment